Profil

Pelita Insani

Jl. Mr. SM. Amin / Arengka II – Panam
Pekanbaru 28294 Riau – INDONESIA
+62761 8305910
+62853 7499 7879
pelitainsani@yahoo.com

Dewan Penasehat
Advisory Board
MIMANDO, SE
ROZER MUREZ, SE

 
Ketua Umum
Chairman
FERRY F. LEATEMIA

Wakil Ketua
Vice Chairman
RUDY WANTO SIHITE, SE

Sekretaris Umum
General Secretary
LEONARD ARFANDI

Wakil Sekretaris
Deputy Secretary
ARIF PRAWIRA UTAMA

Bendahara Umum
General Treasurer
ANTON

Wakil Bendahara
Deputy Treasurer
ADE IRMA YUSTITIA

Divisi Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Organisasi
Division of Human Resources and Organizational Development
RINALDI FRANKY

Divisi Pelayanan dan Perlindungan Hukum
Services Division and Legal Protection
MILO NAINGGOLAN, SH

Divisi Komunikasi dan Publikasi
Division of Communications and Publications
SILVIA ANDRYANI SOFYAN

Divisi Informatika dan Teknologi
Division of Informatic and Technology
WIDI KURNIAWAN

Divisi Operasional dan Kegiatan
Division of Operations and Activities
EDI IRIATMAN

Divisi Kesekretariatan, Arsip dan Dokumentasi
Division of Secretariat, Archives and Documentation
DEDE RIZKI FAUZI


Pelita Insani dibentuk pada tanggal 10 Agustus 2011 dan dalam proses pengesahan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Pelita Insani was established on August 10, 2011 and in the process of ratification by the authorities and the Government of the Republic of Indonesia.

Lahirnya lembaga ini berawal dari rasa keprihatinan, kepedulian serta dorongan moral melihat fenomena kaum miskin terutama anak jalanan yang semakin marak dan terus berkembang.

The existence of this institution originated from a sense of concern, care and moral encouragement to see the phenomenon of the poor especially the street children are increasingly widespread and growing.

Pelita Insani kami bangun atas dasar keprihatinan terhadap kurangnya rasa kasih kepedulian sesama manusia pada saat ini. Hal ini dikarenakan oleh perubahan zaman yang semakin materialistis dan egoistis, sehingga mengakibatkan banyak orang tidak lagi mempunyai tempat untuk berbagi kebahagiaan apalagi untuk berbagi kesulitan dan kesedihan.

Pelita Insani we established on the basis of concerns regarding the lack of compassion concern for fellow human beings at this time. This is due to the changing times, an increasingly materialistic and selfish, resulting in many people no longer have a place to share the happiness let alone to share the difficulties and sadness.

Pelita Insani didirikan untuk mengimplemantasikan gagasan-gagasan kemanusiaan bagi peningkatan taraf hidup kaum miskin terutama pemberdayaan anak jalanan dan terutama sebagai wadah kegiatan pelayanan sosial serta perlindungan kepada anak jalanan dalam berbagai situasi dan permasalahannya.

Pelita Insani established for the implementation of humanitarian ideas for improving the standard of living of the poor, especially the empowerment of street children and mainly as a place of social service activities and protection to street children in various situations and problems.

Pelita Insani akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak pemerintah dan organisasi non pemerinah lainnya yang mempunyai misi dan visi yang sama, baik di dalam maupun di luar negeri dengan komitmen untuk melakukan yang terbaik di setiap kegiatan dan penuh rasa tanggung jawab serta menjunjung tinggi objektivitas dan transparansi.

Pelita Insani will establish cooperation with government agencies and other non goverment orginazation has the same mission and vision, both at home and abroad with a commitment to do our best in every activity and with a sense of responsibility and always apply the principles of objectivity, accountability and transparency.

Pelita Insani merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat non komersial dan nirlaba. Didalam melaksanakan kegiatannya maka Pelita Insani akan didukung oleh para Donatur tetap maupun tidak tetap dan tidak mengikat, serta mereka yang mempunyai komitmen mulia yang sama dengan Pelita Insani didalam meningkatkan taraf hidup kaum miskin khususnya pemberdayaan anak jalanan, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Kami juga akan menjalin hubungan dan kerjasama dengan Instansi Pemerintah untuk mendukung seluruh program dan kegiatan yang telah disusun. Dukungan yang diharapkan bisa dalam bentuk materi dan non materi. Dukungan yang akan diterima nantinya akan dikelola dengan management profesional sehingga diharapkan dalam 5 tahun Pelita Insani akan mandiri dan tidak lagi bergantung kepada Donatur.

Pelita Insani is a non-commercial non-government organizations and nonprofits. In carrying out their operations, Pelita Insani will be supported by the Donors fixed or not fixed and is not binding, as well as those who have the same noble commitment to the Pelita Insani in improving the lives of the poor, especially the empowerment of street children, whether originating from inside and outside the country. We will also establish a relationship and partnership with Government to support all programs and activities that have been prepared. Support is expected to be in the form of material and immaterial. Support received will be managed by professional management that is expected within 5 years Pelita Insani be independent and no longer depend on donors.

Akhirnya, kami berharap semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi mitra kerja kami dan juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh berbagai pihak kepada kami.

Finally, we hope we can provide the best for our partners and also thank you for the opportunities and trust given by the various parties to us.

Kami yakin, tanpa kesempatan, kepercayaan, dan kerjasama dengan pihak lain, tidak akan mungkin kami bisa berperan serta dengan baik dalam meningkatkan kualitas taraf hidup kaum miskin dan berperan aktif dalam pemberdayaan anak jalanan.

We believe, without a chance, trust, and cooperation with others, we probably would not be able to participate well in improving the living standards of poor quality and active role in the empowerment of street children.


posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments